Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, June 10, 2009

    Lakers lost because of.... ME?

    pagi ini gue bangun gara-gara denger hape gue bunyi. Pas gue cek, ternyata gue masang reminder jam 8 buat nonton Lakers lawan Magic di ESPN. yaudah gue nonton deh, dan akhirnyaa.... LAKERS KALAH AH TIDAK. terus gue nostalgia gitu, kapan terakhir kali gue nonton Lakers mereka menang, GAK INGET.

    Sekarang skor gedenya 2-1 (Lakers mimpin), tapi selama pertandingan yang dimenangin Lakers, gue gak pernah nonton. Yang gue tonton selalu yang pas Lakers kalah. Apakah gue membawa bad luck buat Lakers? apa ini hukuman gue gak sholat subuh tadi pagi? apapun itu, pokoknya jadi bikin gue ngerasa bersalah kalo mau nonton Lakers, jadi gue putusin gue gak mau nonton Lakers tanding lagi selama gue masih ngerasa bawa bad luck buat mereka.

    ah padahal kan gue pengen nonton mereka tanding. payah ah ni, gak kea Super Junior. mereka kalo gue tonton pasti menang HAHA apacoba

    0 friends says: