Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, June 23, 2009

    my my....

    jangan tanya nilai UN gue. gak bagus. susah kalo mau keterima di 8/81. udah deh labs aja kali ya. emang kalo sma nya negeri lebih gampang ntar kuliahnya? kalo sma negeri nya jelek mah engga dong ya mending swasta bagus. labschool bagus kan? bagus dong.

    ehrem, gak lama sebelum pengumuman hasil UN, adek gue ambil rapot. daaaan dia ranking 3. gila bangga setengah mati tau gak sih adek gue. orang matematika biasa dapet dibawah 7 gini tau-tau pas ulangannya hoki. RANKING 3 ADEK GUE! kalo buat gue sih itu biasaaa *minta ditonjok* tapi buat adek guee... WOW. tapi sebenernya dia itu urutan 5 dikelasnya gara-gara yang ranking 2 ada 3 orang. zet. dan juga adek gue sekelas cuma 13 orang. tapi dia bangganya kea apaan.
    "aku ranking 3! Can't you read, sister? It's written here! 3rd possition!!" IYE DAH DIEM AJE LU

    terus pengumuman hasil UN gue. hufh. kata bokap gue, sambil bercanda sih, "anak papa yang papa pasrahin hasilnya (adek gue) tumbenan bagus. anak papa yang papa super duper positif (gue) lagi sial. Gakpapa kak, ambil aja ini pelajaran." yea yea, pelajaran. ah bete deh gue kalo inget hasil UN gue. yang lain bisa bagus. yang lain bisa sesuai target. LO JUGA BISA HARUSNYA FADIMAAAA aduuuh. udah ah gak guna juga lo nyesel fad. mending lo ntar belajar yang bener di sma manapun yang ntar akhirnya lo masukin okeeh

    2 friends says:

    Crycent_Sebin. said...

    gile. adek lu ngomong gitu? keren amat =_=

    fadima said...

    iya ni haha kenapa emang?