Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, November 16, 2008

    another fadima's fuss

    kemaren, abis PM gue terbang (gakding) ke bandung, ada pengajian 100 harian kakek gue. Rada males sih sebenernya, abis gakada kerjaan gue disitu. But I have no choice, I have to come. Tapi sebelumnya gue nyobain baju gue buat ke kawinan sodara yang udah selese dijai, gue sih suka-suka aja, tapi nyokap gue bawel katanya terlalu lahak apalah tau. "Masalahnya ntar papa kamu gaksuka. Kamu kan tau sendiri mama sering ditegur kalo terlalu lahak bajunya" gitu kata nyokap gue. padahal bajunya biasa aja ah menurut gue, normal kok. Lagian mahal bajunya, kalo punya duit buat bikin lagi sih, sok aja. duit darimana tapi.

    sekarang lagi musim haji ya. sedihnya orang tua gue belum pernah naik haji. padahal udah 40 tahun lebih, huwaaaa kerenya keluargaku hikhik. pengen deh ditinggal mereka naik haji.

    Rihanna batal konser gara-gara travel warning dari Amerika tentang eksekusi mati Amrozi cs. wtf untung gue gak beli tiketnya.

    aaaaaaaaaah tugas banyak banget sih! gue paling benci sama pelajaran seni rupa. soalnya gue bener-bener gak bakat disitu. BENER BENER. ada pr lagi disuruh gambar taneman di pot padahal dulu udah pernah huaaah. kalo lo yang baca pasti mikir, "Lebay lo. gambar gitu doang" tapi bener deh saya ndak iso gambor. terus seni musik ada juga tampil lagu pop masa gue disuruh andaikan kau datang mau mati gak sih ganti lagu ah. ada juga biologi makalah, geo makalah+presentasi, tik ngerangkum satu buku terus dimasukin ke blog (ada ada aja sih) dll deh, KELAS 9 YA HARUSNYA GAKUSAH ADA TUGAS DARI PELAJARAN YANG BUKAN UN BIAR BISA KONSEN DI UN. bete ah gua.

    0 friends says: