Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Thursday, November 27, 2008

    gilaaaaaagilaaaaaa

    hoaaaaaaah masa ya tadi gue kan ulangan fisika. gampang, tapi gaktau kenapa sekarang gue kalo ulangan degdegan jadi ngeblank. padahal dulu gak mungkin banget gue degdegan karena ulangan. gue juga gaktau kenapa.


    tadi itu pelajaran pertama olahraga. karena gue udah ambil nilai minggu lalu, jadinya minggu ini bebas. rencanannya sih gue sama temen mau main basket. udah seneng seneng gitu, eeeeeeeeeh ternyata pas mau jalan ke lapangan, guru OR SMA bilang, "Eh dek, mau main basket ya? lapangan saya pake. soalnya di Hall dipake Pak Yudhi" huwaaaaaaaaaaa sedihnya
    akhirnya kita minjem 2 raket bultang sama kok deh, dipake main (yaiyalah masa dipake terbang). terus, ya main deh. abis itu mau ulangan fisika kan, UNTUNG yang absen genap duluan (gue ganjil) jadi bisa belajar sebentar. yah, gue nangis sebentar sama olga karena penyakit baru gue itu UDAH GAKMAU DIOMOGIN. ganti topik.

    abis fisika, pelajaran BK sama Bhs Inggris gitugitu aja. terus PLKJ. NAH! abis itu seni musik, seperti biasa, Pak Dedi (guru PLKJ) keluar kelas duluan, Bu Dyah (Guru Musik) dateng telat. jadilah gue main-main di luar. gue sama olga masih sebel tuh gara-gara tadi gakbisa main basket. nah, pas itu ada bolanya siapa ya opi kayaknya, bertengger di atas meja. dasar tuh bikin ngiler aja. terus, franklin dengan enaknya ngambil tuh bola, terus main lah dia. akhirnya gue sama olga ikut main juga. Nah, terus bu dyah dateng. pas masuk mukanya rada bete gitu. dia bilang gini kurang lebih,"Udah dibilang, kalo seni musik jangan ada yang keluar kelas. ini malah ada yang main basket. emang kurang panas apa? Disini aja udah panas apalagi main basket? gak yg cowok gak yg cewe." terus ada yang nanya,"Hah cewe? siapa?"
    ada pula yang jawab,"fadima olga"

    oh tidak hancurlah nama baik ku APASIH LEBAY BANGET

    0 friends says: