Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Tuesday, November 25, 2008

    tukang kebelet yang beruntung

    kenapa sih gue beser? apa yang membuat gue beser? dan kenapa pas beser itu selalu gak tepat. 


    contoh, kemaren waktu hari senin, gue telat berangkatnya. mana ujyan gak ada ojyek becyek tanah lembyek kayak eek (lahlah bayar copyright ke Cinta Laura nih). hem, lo tau sendirilaaaah Jakarta kalo muacet kayak gimana. mana ujan, terus ada galian gitu deh makin sempit. gue udah ada feeling" gitu deeeh. aaaand the LEAST thing I want to happen, happened. GUE KEBELET PIPIS

    di tengah kemacetan dan mobil-mobil bernyanyi dengan napsunya. mana baru 1/500 (lebay) jalan bisa mati dah gue. Gue udah minta balik aja tuh, gak masuk sekolah. tapi kata bokap gue percuma, balik juga macet. huaaaaaaah dan SUMPAH GUE UDAH GAK TAHAN LAGI.
    kalo lo pembaca setia blog gue (cielah) pasti inget waktu gue numpang ke mesjid buat ke toilet. sekarang, meskid itu masih far far away, jadi gue harus cari tempat lain. Untung punya untung, nyokap gue inget kalo disitu ada alfamart 24 jam. jadilah, gue berhenti disitu. Nyokap gue masuk, ngomong sama mas-masnya, abis itu gue langsung ngibrit ke toiletnya. bayangin deh, ke alfamart cuma numpang ke toilet kagak beli apapun. huhu malu sih tapi daripada gue ngompol (apa mending ngompol ya. gak lah)

    Setelah legaaaaa gue mikirin masalah lain. Kemungkinan besar gue telat, mana ada upacara. And as yall know, gue anak baik -gak pernah telat gitu dech- pernah sih sebenernya, cuma gak tau kenapa, gue kalo telat SELALU BERUNTUNG. entah gakada gurunya kek, gakada pengawasnya, ato ketelatan. pernah kan gue telat hari kamis, itu biasanya disuruh nulis surat gitu, tapi karena ketelatan jadinya gue langsung masuk kelas aja. muahahahaha.

    Back to the story. Tapi gu egak begitu yakin kali ini. masalahnya upacara (ujannya udah berhenti) gimana cara gue beruntung. gimana cara gue masuk. gue gak nemu cara. akhirnya gue pasrah. Pas AKHIRNYA sampe sekolah, yak bener gue telat. gue nyampe sekitar jam 7 15an. gue udah tarik nafas panjang dan siap dihukum. pas gue masuk sekolah, gue ke lapangan. DEG! gak ada orang, kosong melompong. wih gak jadi upacara. Buru-buru gue ke kelas gue (untung deket sama lapangan) daaaaaaan GUESS WHAT! wali kelas gue cuma lebih cepet 3 langkah dari gue pas masuk kelas. jadiiiiii gue masih dibolehin masuk! mungkin dia gak liat gue malah! WUHUHUUUUUU THANK GOD I LOVE YOU SO MUCH. 

    udah ah, mau cerita itu aja kok.