Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Wednesday, November 5, 2008

    bacotan fadimaa

    aaaaaah udah lama banget ya gak ngeblog abis bingung sich mau nulis apa.

    Hari jumat sama sabtu kemaren, sekolah gue ngadain Achievement Motivation Training (AMT) buat yang kelas 9 di puncak. kita nginep di cottage gitchu deh, curang abis farah-lintang-arin secottage, gw ngiri dong akhirnya gue tukeran cottage ama epita huwahaha. pas disana enak deh, (disamping banyaknya LARON dan KECOA di kamar gua) waktu istirahatnya lama, materinya enak-enak. Ohiya kita ngundang tokoh karir loh, dan dia adalah TOMPI. daaaaaan ini dia. Sumpah, gue sama sekali gaktau Tompi (cm pernah denger doang) awalnya malah gue kira yang religius gitu (ternyata itu opik) terus sebelum Tompi dateng, ada sebuah lagu Indonesia yang pop-to-my-head. yaudah gue nyanyiin aja, "kau adalah belahan jiwa. kutahu itu sedari dulu. dan aku, takkan berpaling darimu." (kalo salah maap aje) terus gue nanya ama farah, itu lagu apaan. farah gaktau. arin juga gaktau. lalu yasudahlah lupakan saja. eeeeh ternyata pas Tompi ngasih materi, dia nyanyi lagu itu. gua ama farah langsung bengong mangap nostalgia. gak lama kemudian ngakak. sumpah gue sama sekali gaktau itu lagu Tompi. wahwah sepertinya gue punya bakat terpendam nih, mengetahui ciri-ciri orang yang akan muncul. (watepak) yah intinya begitu. =

    terus ini nih, ada anak angkatan gue yang suka ngasih pertanyaan gak penting ban. contoh, waktu ada pembicara tentang keseimbangan otak kiri-kanan. dia bilang, coa kita ukur jari tengah kita, kalo kita bilang salah satunya bisa lebih panjang, pasti ntar bisa jadi panjang. abis pas sesi pertanyaan dia nanya,"Bu, cara yang buat manjangin jari tengah itu, bisa dipake buat manjangin yang lain gak?" SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR. terus waktu Tompi, dia juga nanya, gimana rasanya jadi artis, daaan minta foto bareng. lalu Tompi dengan PDnya bilang,"Saya hargai keberanian dia, semua juga sebenernya mau kan? tapi gakberani ngomong aja" cihcih tau deh yang artis TAU wakakak.

    Pas udah pulang AMT, hari sekolah biasa aja no different. ohiya udah pada liat video gue ama temen-temen gue belum?? hayohayo kalo belum, silakan diliat I don't mind. nih URLnya
    http://www.youtube.com/watch?v=9ufjSrP-xeM
    sama
    http://www.youtube.com/watch?v=MG1DuxU6lGY

    silahkan diliat

    3 friends says:

    Olga Andrienne said...

    Fad, aku jg crita pas AMT. Aib keselek aku beberin. Wakakak

    lintang said...

    heh kampung sialan lo nyebar2 yutup gua sumpahin behel gak lepas2

    fadima said...

    heh sok pemalu lo gua sumpahin kagak dapet duit buat pasang behel