Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, November 23, 2008

    PeEm+Pensi=PeMsi (alay banget sumpah)

    sabtu kemaren, kayak biasa kan gue Pendalaman Materi (PM). Normalnya sih masuk jam setengah delapan kalo hari Sabtu. But, berhubung ada Pensi, khusus hari itu dimajuin jadi jam 7. Untung gue tau, jadinya gue berangkat lebih pagi. Tapi friends gue banyak yang gaktau jadinya pada dateng jam 7.30an wakakak parah banget. Abis PM, gue-farah-arin-lintang ganti baju kan buat pensi. Lintang pake kaos putih gombrong ama celana item kegedean (ampun taaang). Farah pake kayak blazer santaian dikit warna ungu sama celana putih (sepatu gue yang bawahnya dekil gaksengaja nginjek celana farah jadi kotor deh, sabar aja ya far). Arin woh diamah cinta abis sama labschool, dari awal ampe akhir acara setia mengenakan seragam sekolah Labschool tercinta APASIH orang dia gakepikiran bawa baju ganti dodol betul. sedangkan gue, ehem gue pake baju orange lucuuu (zet) sama jins (kan rada ngetat di perut, banyak yang bilang "Ih, fadima kecil banget sih badan lo" ato gak "Fadima manusia tanpa perut, mana perut lo?" wakakak I'll take that as a compliment). Lindah dia harus pulang soalnya ada acara selametan ortunya haji lagi (huwaha ortu gua belum naik haji juga padahal makin tua, doain ya semoga mereka bisa naik haji)

    Abis ganti baju, kita jalan-jalan dulu, terus akhirnya nangkring diatas pohon mangga GAKDENG lo kira kuntilanak. kita di kasma sambil nunggu acaranya seru. ohiya, angkatan gue juga buka stand loh disitu, nanti hasilnya buat dana farewell sama buku tahunan (BT). gue ngebantuin dengan cara beli aja. tapi in the end gue jaga stand juga kok.

    Hem, pensinya lumayan, cuma kurang fresh air. rata-rata band yang tampil di pensi kemaren udah pernah tampil juga di pensi taun sebelumnya. Gue di pensi nontonlah bareng 4 sahabatkyuw itu. cumaaa sih anak-yang-harus-les-bernama-Farah, harus pulang duluan karena ada les, like always, kayak gua dong bolos piano. arin juga ding, ada les piano. tinggallah berdua dengan lintang. eeeeeeh cowoknya dateng. saya malas ikut jadinya cari temen lain aja, gue kira tinggal dikit soalnya udah jam 3an kalo gaksalah. ternyata masih bejibun, ada evita&friens, ratri-mutia dll. gue main ama mereka aja. pas ratri mutia pulang juga, masih ada fitri ama anya. sampe pulang gue sama mereka.

    gue nyari temen sd gue kan, siapa tau ada yang dateng. tapi gue cuma nemuin seno. mana pas gue manggil namanya dia gak denger lagi duer. sabar aja ya fad.

    satu lagi deh, gue mau ngucapin selamet buat OSIS-MPK Vradyasavine. yang udah 100% sukses ngejalain PENSI LABSGREDITY

    3 friends says:

    lintang said...

    tai lo apaan tuh celana kegedean tai pantatnya doang yang kegedean ya kampung lo kampung eh tapi jangan ditulis gitu juga sih hahahahahahaha pantes deh gua tinggalin lu buat ketemu cowok kece ku wk

    fadima said...

    ih ih jelek aja canda

    lintang said...

    .....emang sih. canda juga