Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, November 28, 2008

    funny dream that makes me (quite) happy

    Masa ya kemaren -ato kapan gitu gue lupa pastinya- gue mimpi. Dan karena gue lagi gakada kerjaan sekarang, gue mau certain mimpi gue aja. Bagi pihak yang nggak suka, maap aje ye namanya juga mimpi gakbisa diatur.

    Gue lagi sama Merindha (Nama panggilannya pasaran sih, canda) makan di cafeteria. Merindha ini bawel banget. Kerjaannya ngomooooong mulu. Lagi makan pun ngomong. Terus gue ingetin kan, “awas lo keselek” eh dia malah ngeluarin permen relaxa. Kata dia,”Eh kenapa ya orang kalo makan permen relaxa suka keselek? Emang licin apa? Kan ini tuh hrek.. hrek.. hrek..(keselek maksudnya)” WOH dia udah heboh banget deh muter-muter gue juga udah panik teriak minta tolong. Nah terus disitu ada fadil, ngetawain gue ama Merindha. Terus, di belakang Merindha ada Kautsar (entah muncul darimana) ngebawa something-something. Dia gak liat ada Merindha, nah nabrak lah. Untungnya tabrakan itu ngebawa berkah. Permen relaxa itu loncat keluar dari mulut Merindha menuju keeeee kepala fadil. WAKAKAKAK kocak abis. Sumpah lo harus liat mukanya fadil, kocak gak nahan kea orang abis kena bola gak siap huwahahahaha. Jadilah, si fadil Cuma bisa pasrah diketawain orang di seluruh cafeteria itu. semuanya ngetawain dia dengan teganya, kecuali satu orang.

    Dia adalah Franklin, sahabat sejati fadil. Dengan gagahnya (jijik abis) dia nyemperin fadil, nepuk pundahknya, and say everything is gonna be allright. Oh so sweet. Aaaaand wanna know what the best part is ?

    Fadil menjatuhkan diri ke pelukan Franklin. And start to cry. Gue repeat, CRY dalam arti nangis. Wakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakak romantis abis sumpah kayak di film-film. Gue ama merindha udah makin puas aja ketawa ampe guling-guling.

    Lucky for Fadil, it’s only in my dream. It’s not really happening. Tapi, gue inget banget waktu bangun perasaan gue seneng wakakaka ampun dil

    7 friends says:

    lintang said...

    HOAOAHOAHOAOHAHAHAWKAWKKAWOAKAKAK sebenernya gue udah tau ceritanya tapi pas baca lagi di blog lo gue ngakak lagi HAUWHIAWHUAHKSAKAKAKAKARKWENCSKNKA

    fadima said...

    hahaha mabok eh tang gimana masukin hit counter?

    fadillah herly said...

    mimpinya kerenan dikit dong!!

    Mazaya Rizy Safira said...

    huuuh emang tuh fadil franklin mah udah suami istri hahahahaha
    upsss soreey men ada fadilnya hahaa

    fadima said...

    amin
    (canda dil)

    hello said...

    emang soulmate bgt ya mereka, waktu diacak duduk tes fisika juga sebelahan ckck

    hello said...

    eh tes matematika deng